Sun, 29 Jul 2012 07:04:06 GMT | By MULA-ANTARA

AC Milan Bungkam Chelsea 1-0 di Pertandingan Uji Coba

Miami (AFP/ANTARA) - Urby Emanuelson mencetak gol pada menit ke-68 saat AC Milan menang tipis atas pemenang Liga Champions Chelsea 1-0 di pertandingan persahabatan Sabtu di Stadion Sun Life.


AC Milan Bungkam Chelsea 1-0 di Pertandingan Uji Coba

Miami (AFP/ANTARA) - Urby Emanuelson mencetak gol pada menit ke-68 saat AC Milan menang tipis atas pemenang Liga Champions Chelsea 1-0 di pertandingan persahabatan Sabtu di Stadion Sun Life.

Emanuelson mengakhiri kerja sama dalam serangan dengan rekan setimnya Stephen El-Shaarawy dengan mencetak gol di depan 57.748 penonton.

"Kami melakukan pertahanan dengan baik. Ketika kami mendapat bola, ada banyak ruang untuk pergi ke gawang lawan," kata Emanuelson.

"Selalu terasa menyenangkan untuk mencetak gol. Malam ini adalah tes yang bagus bagi kami. Kami bermain baik dan saya senang bahwa saya mencetak gol."



Emanuelson menggiring bola menuju kotak penalti Chelsea dan kemudian diteruskan ke arah sayap kiri ke El-Shaarawy.

El-Shaarawy melepaskan tembakan tapi bola membentur bek Chelsea dan kembali diterima Emanuelson, yang menaklukkan kiper Chelsea Petr Cech dengan tembakan keras.

"Tahun lalu saya bermain banyak permainan dan sekarang kesempatan untuk membangun itu," kata Emanuelson. "Saya ingin merasa penting."



Eden Hazard memiliki upaya terbaik Chelsea dengan empat menit waktu normal yang tersisa. Tetapi tendangan bebasnya dari setengah lingkaran melambung di atas mistar gawang.

Emanuelson juga memiliki kesempatan mencetak gol yang sangat baik pada menit ke-52, tetapi tembakan kaki kirinya diselamatkan oleh Cech.

Milan bermain tanpa striker Robinho, yang tidak diizinkan meninggalkan Brasil karena masalah paspor.

Robinho diharapkan untuk bergabung dengan Milan untuk pertandingan eksibisi melawan Real Madrid pada 8 Agustus di Yankee Stadium.

"Saya sangat senang dengan cara tim bermain," kata pelatih Milan Massimilano Allegri. "Ini adalah tim yang harus tumbuh dan ini adalah langkah yang sangat baik."



juara Eropa Chelsea sekarang kembali ke Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Brighton dan kemudian laga Charity Shield melawan juara liga Manchester City pada 12 Agustus.

"Inilah pertandingan pra-musim untuk memberikan pemain muda kesempatan," kata kepala pelatih Chelsea, Roberto DiMatteo. (nm/mp)

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 78 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.482 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    105 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Lionel Messi
    482 jumlah respon
  4.  
    3 %
    4. Diego Costa
    111 jumlah respon
  5.  
    1 %
    5. Robert Lewandowski
    48 jumlah respon

Total Respon: 3.228
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft