okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 09 Apr 2013 05:50:49 GMT | By firdaus, okezone.com

Stoner Puas Lakoni Debut V8 Supercars



Stoner Puas Lakoni Debut V8 Supercars

ADELAIDE - Casey Stoner mengaku puas dengan debut yang dilakoninya di ajang balap mobil V8 Supercars. Meski gagal bersinar di lomba perdananya, namun mantan juara dunia MotoGP ini sangat gembira.

Pekan ini, Stoner melakoni debut pada seri perdana Dunlop V8 Supercars di Adelaide. Pembalap yang memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu itu ternyata cukup cepat beradaptasi dengan roda empat.

Stoner mampu mengamankan start ke-12 pada balapan pertama. Namun, dia juga menjadi orang pertama yang harus keluar dari balapan pertama karena mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Hasil itu membuatnya harus mengawali balapan kedua, keesokan harinya, di posisi paling buncit. Namun, Stoner mampu menunjukkan kebolehannya dengan finis di urutan 14 dari 30 partisipan.

"Kami senang dengan apa yang berjalan hari ini. Kami tidak bisa mendapatkan mobil yang tepat kemarin (di balapan pertama). Tapi, performa mobil pada hari ini jelas lebih baik dan saya merasa nyaman. Dengan berjalannya waktu, saya berharap bisa lebih baik. Tapi, jujur saya hanya ingin kesenangan," ujarnya dikutip GPUpdate.

"Balapan berlangsung menarik dan semua orang terlibat dalam persaingan. Saya juga mengalami beberapa duel. Saya sangat menikmati sensasi ini dan saya berharap besok bisa kembali balapan. Tapi, sayangnya balapan ini hanya digelar saat akhir pekan," tandas juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 ini.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    468 jumlah respon
  2.  
    13 %
    2. Tidak
    90 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    95 jumlah respon

Total Respon: 653
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft