http://www.ghiboo.com
Mon, 08 Oct 2012 11:30:01 GMT | By www.ghiboo.com

Cerita Ronaldo di El Clasico

Sport


Photo

Ghiboo.com - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mempunyai cerita di laga El Clasico melawan Barcelona pada Senin (8/10) dini hari tadi waktu Jakarta. Dalam laga tersebut skor berakhir imbang 2-2 dan CR7 mencetak dua gol.

Cerita pertama ialah dirinya membuat rekor dengan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di enam laga El Clasico secara beruntun. Sepanjang kariernya bersama Real Madrid, CR7 telah mencetak 11 gol dalam laga Clasico.

Sejauh ini, catatan itu masih tertinggal empat gol dari Messi, yang sudah menyarangkan 15 gol ke gawang El Real. Dari lima pertemuan El Clasico sebelumnya, Ronaldo harus mengakhiri laga dengan tiga kali kekalahan.

Cerita kedua tentang kondisi Ronaldo yang membuat pihak klub khawatir. Pasalnya, saat laga tersebut Ronaldo mengerang kesakiitan namun masih sanggup menyelesaikan laga hingga usai.

Tim medis mendapati adanya masalah di bahunya. Tapi, seberapa parah cedera bahu yang dialami Ronaldo belum dapat dikonfirmasi oleh pihak manajemen Madrid.

Bukan hanya itu saja, Ronaldo dan Messi juga akan saling sikut dalam memperebutkan gelar FIFA Ballon d'Or atau pemain terbaik FIFA akhir tahun ini.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    535 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    112 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Ragu-ragu
    103 jumlah respon

Total Respon: 750
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft