Thu, 09 Aug 2012 18:52:59 GMT | By MULA-ANTARA

Deschamps Umumkan Skuad Prancis

Paris (AFP/ANTARA) - Didier Deschamps tidak memanggil Yann M'Vila dan Hatem Ben Arfa dari skuad pertamanya sebagai manajer Prancis, seraya menjelaskan bahwa mereka tidak dipilih karena masalah disiplin selama Euro 2012.


Deschamps Umumkan Skuad Prancis

Paris (AFP/ANTARA) - Didier Deschamps tidak memanggil Yann M'Vila dan Hatem Ben Arfa dari skuad pertamanya sebagai manajer Prancis, seraya menjelaskan bahwa mereka tidak dipilih karena masalah disiplin selama Euro 2012.

Mantan manajer Marseille tersebut, yang menggantikan Laurent Blanc setelah Euro 2012 di Polandia dan Ukraina pada Juni, mengatakan bahwa M'Vila dan Ben Arfa ditinggalkan karena "sikap dan perilaku" mereka selama turnamen itu.

Kedua pemain itu sebelumnya dipanggil komisi disiplin Federasi Sepak Bola Prancis bulan lalu dan mendapat peringatan untuk perilaku mereka di masa depan. Mereka juga harus merelakan bonus kemenangan ditarik.

Komisi disiplin juga menjatuhkan skors kepada pemain Manchester City Samir Nasri untuk empat pertandingan internasional karena berkata-kata kotor dan kasar terhadap seorang wartawan AFP, setelah pertandingan perempat final saat Prancis dikalahkan Spanyol.

Sementara pemain PSG Jeremy Menez dilarang tampil dalam satu pertandingan juga atas perilakunya.

Pengumuman skuad Prancis dilakukan untuk menghadapi Uruguay dalam pertandingan persahabatan pada 15 Agustus.

"Mengenai dua pemain, Yann M'Vila dan Hatem Ben Arfa, saya mengambil keputusan untuk tidak memilih mereka untuk pertandingan ini," ujar Deschamps.

"Keputusan itu tampaknya logis dan konsisten bagi saya, mengingat apa yang saya harapkan dari para pemain dalam hal bersikap dan berperilaku. Terserah mereka untuk memahami keputusan itu atau tidak," katanya kepada wartawan.

Deschamps memanggil pemain PSG Christophe Jallet, pemain Real Madrid Raphael Varane dan Etienne Capoue dari Toulouse untuk pertama kalinya.

Mapou Yanga-Mbiwa, pemain dari juara Ligue 1 Montpellier, yang juga dipanggil ke Euro 2012, kembali dipanggil untuk pertandingan digelar di Le Havre.

Prancis memulai kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia pada 7 September mendatang, dan Belarus tiga hari kemudian.

Skuad Prancis:



Kiper: Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille)



Bek: Gael Clichy (Manchester City / Inggris), Mathieu Debuchy (Lille), Patrice Evra (Manchester United / Inggris), Christophe Jallet (PSG), Laurent Koscielny (Arsenal / Inggris), Mamadou Sakho (PSG), Raphael Varane (Real Madrid / Spanyol), Mapou Yanga-Mbiwa (Montpellier)



Gelandang: Etienne Capoue (Toulouse), Maxime Gonalons (Lyon), Marvin Martin (Lille), Blaise Matuidi (PSG), Rio Mavuba (Lille)



Penyerang: Mathieu Valbuena (Marseille), Karim Benzema (Real Madrid / Sapnyol), Jimmy Briand (Lyon), Olivier Giroud (Arsenal / Inggris), Bafetimbi Gomis (Lyon), Dimitri Payet (Lille), Franck Ribery (Bayern Munchen / Jerman) (nm/jk)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    755 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    157 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    134 jumlah respon

Total Respon: 1.046
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft