okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 29 Oct 2012 20:06:34 GMT | By fitra, okezone.com

Agung, Rider Termuda Fun Ride Bareng Lorenzo



Agung, Rider Termuda Fun Ride Bareng Lorenzo

BOGOR - Sebanyak 20 pembalap muda berkesempatan mengikuti Fun Ride bareng pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Di antara mereka, ada satu pembalap yang mencuri perhatian, yaitu Agung Didu yang merupakan pembalap termuda yang bisa balapan bareng X Fuera.

Agung, putra Makassar yang baru berusia 9 tahun itu mengaku senang bukan kepayang karena bisa balapan bareng idolanya. Dan, pada kesempatan tersebut, dia ingin menuntaskan rasa penasarannya dengan bertanya kepada sang idola.

"Saya mau bertanya (kepada Lorenzo) bagaimana bisa mengatur fisik saat balapan. Dan bagaimana caranya bisa membelok yang rapi," polos Agung yang mulai belajar motor sejak umur 4 tahun ini.

Baginya, Lorenzo adalah rider yang tenang saat membalap dan Agung ingin sekali mendapatkan tips untuk dia aplikasikan saat membalap.

Saat ini Jorge Lorenzo yang baru saja meraih gelar juara dunia MotoGP 2012, menyambangi Indonesia dalam rangkaian kegiatan bersama pabrikan asal Jepang itu. Salah satu acara yang dilakoninya adalah Fun Ride bersama 20 pembalap muda dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, Fun Ride ini juga diikuti oleh pemalap Indonesia, Doni Tata dan 13 biker dari Jupiter Biker Community. Dalam kegiatan yang berlangsung di sirkuit Karting Internasional Sentul, Jawa Barat, Lorenzo menggeber motor Yamaha Jupiter Z1 dan melahap total delapan lap.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    731 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    148 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    132 jumlah respon

Total Respon: 1.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft