okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 30 Jun 2013 21:44:18 GMT | By hendra, okezone.com

Pedrosa Gagal Manfaatkan Kondisi Lorenzo



Pedrosa Gagal Manfaatkan Kondisi Lorenzo

ASSEN _ Dani Pedrosa gagal memanfaatkan kondisi Jorge Lorenzo yang sedang mengalami cedera. Pedrosa harus puas finis keempat dalam balapan di MotoGP Belanda, Sabtu kemarin.

Pembalap Repsol Honda itu sempat memimpin perlombaan pada lima lap pertama, dan berada di posisi kedua sepanjang lomba. Tapi, cengkraman ban Pedrosa mengalami penurunan kinerja sebelum akhirnya harus puas finis di urutan keempat.

Hasil ini membuatnya hanya menambah dua poin keunggulan dari Lorenzo, di posisi puncak klasemen pembalap. Pedrosa menyadari telah membuang kesempatan untuk memperlebar keunggulan dari sang juara bertahan MotoGP itu.

"Saya membalap dengan baik, selamat dari kecelakaan pada awal perlombaan dengan ban dingin dan saya mampu melanjutkan balapan dalam lap yang bagus. Kemudian saya mengalami masalah dengan ban, untuk bagian depan dan belakang," kata Pedrosa.

"Saya berusaha untuk bertahan selama mungkin, karena saya tidak mau ini menjadi alasan. Saya sempat berada di belakang Rossi untuk beberapa lap, kemudian sepanjang lomba motor menjadi lebih dan lebih sulit dipertahankan, khususnya ketika Marquez dan Crutchlow melewati saya," sambungnya.

"Saya tidak mampu mengontrol motor saat memasuki tikungan dan membuat saya kehilangan sentuhan, khususnya pada akhir perlombaan," tambah pembalap asal Spanyol itu, dilansir dari Crash.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    423 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    82 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    91 jumlah respon

Total Respon: 596
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft