okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 10 Jun 2013 23:24:22 GMT | By hendra, okezone.com

Rossi Janji Bangkit di Barcelona



Rossi Janji Bangkit di Barcelona

GERNO DI LESMO _ Valentino Rossi mengalami nasib buruk saat terjatuh pada lap pertama di Mugello. Pembalap Yamaha itu berjanji akan bangkit pada balapan MotoGP selanjutnya di Barcelona, pekan ini.

Sejak naik podium pada balapan perdana MotoGP di Qatar usai memutuskan kembali ke Yamaha, Rossi selalu gagal finis naik podium lagi. Pencapaian terbaiknya adalah finis kelima di Jerez.

Bahkan, mantan pembalap Ducati dan Repsol Honda itu terjatuh dua kali dalam dua balapan terakhir. Di Le Mans, Rossi memang mampu bangkit dan finis di urutan ke-12. Namun di Mugello, The Doctor terlempar pada awal lomba setelah bersenggolan dengan Alvaro Bautista.

Sementara itu, rekan setim Jorge Lorenzo tampil dominan dalam balapan di Mugello dan mencatat kemenangan. Kini, keunggulan juara bertahan MotoGP itu sangat jauh dari The Doctor di puncak klasemen.

"Balapan di Barcelona sangat penting khususnya setelah hasil balapan belakangan ini. Saya ingin naik podium di Spanyol. Untuk beberapa hari setelah saya terjatuh di Mugello, saya merasakan sakit di mana-mana," kata Rossi.

"Beruntung saya mampu memulai latihan dan saya tidak membuang waktu. Ini akan sangat penting untuk mendapatkan kualifikasi yang bagus di Spanyol dan memulai dari posisi depan," tambah pembalap asal Italia itu, diberitakan Autosport.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    723 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    144 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    130 jumlah respon

Total Respon: 997
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft