Updated: Sat, 25 Aug 2012 03:08:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal spanyol

Madrid Tawarkan Kaka ke MU, Chelsea dan Tottenham



Berita Satu

BERITASATU.COM - Madrid demikian kebingungan mencari klub yang bisa menampung Kaka.

AC Milan memang masih menjadi favorit untuk kembali mendapatkan Kaka dari Real Madrid. Tapi ternyata Madrid sudah menawarkan gelandang asal Brasil itu ke klub papan atas Premier League.

Seperti diberitakan Goal, pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini sudah ditawarkan ke Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Jika media Italia memberitakan kalau Milan sudah membahas soal kepindahan Kaka dari Santiago Bernabeu, Madrid justru terus mencoba melakukan opsi lain soal masa depan gelandang berumur 30 tahun itu.

Madrid selama ini menegosiasikan transfer Kaka ke Chelsea serta Spurs, begitu pula ke Manchester United.

Los Blancos rupanya sudah putus asa dengan kondisi Kaka. Sejak hijrah dengan nilai transfer €65 juta dari AC Milan, 2009 lalu, Kaka justru tak menunjukkan performa yang menawan. Sebaliknya peraih Ballon d'Or 2007 ini justru lebih sering duduk di bangku cadangan.

Apalagi mereka juga tengah mengincar Luka Modric dari Spurs. Transfer Modric akan sulit terlaksana jika Kaka masih bertahan di Santiago Bernabeu.

Kondisi inilah yang membuat Madrid merasa putus asa. Apalagi Kaka mendapatkan gaji yang besar di Madrid. Mereka berusaha mendapatkan kembali sebagian dari dana yang dikeluarkan saat menarik Kaka dari Milan.

Sayangnya gaji Kaka menjadi batu sandungan terbesar. Spurs sendiri meminati Kaka, tapi mereka tak sanggup membayar gaji senilai £7,9 juta per tahun yang didapatkannya di Madrid. Kaka bisa mendarat di White Hart Lane dengan syarat sebagian gajinya ditanggung Madrid - satu hal yang dihindari mereka selama ini.

Dengan semakin mendekatnya bursa transfer diyakini Madrid akhirnya siap melepas Kaka dengan nilai £20 juta, dengan Milan menjadi favorit kuat. Amat disayangkan pemain bertalenta seperti Kaka akhirnya justru bernasib seperti saat ini.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    549 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    116 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Ragu-ragu
    105 jumlah respon

Total Respon: 770
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft