Dewi Bola Liga Inggris News Feed
Updated: Thu, 16 May 2013 23:31:00 GMT | By Dewi Bola Liga Inggris News Feed

Chelsea Anggarkan 100 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain



Chelsea Anggarkan 100 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain

DewiBola.com - Pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez, membocorkan rencana belanja timnya musim depan. Benitez mengungkapkan bahwa The Blues telah menyiapkan dana sekitar 100 juta pounds untuk berbelanja pemain.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, dana sebesar itu hanya akan dipakai untuk membeli tiga hingga empat pemain saja. Artinya, tim milik Roman Abramovich itu hanya akan mendatangkan pemain berlabel bintang saja musim depan.

Saat diwawancarai usai mendampingi Chelsea dalam final Liga Europa di Amsterdam, Benitez menjelaskan bahwa bahwa pelatih The Blues berikutnya akan menjalani tugasnya dengan cukup mudah. Pasalnya, pondasi tim sudah terbentuk dan juga pelatih tersebut dibekali dengan dana berlimpah.

"Saya yakin Chelsea akan semakin bagus musim depan karena mereka akan menghabiskan 100 juta pound untuk membeli tiga hingga empat pemain. Pondasi tim sudah tercipta dan Chelsea pun punya masa depan cerah. Saya tak tahu siapa yang akan menjadi pelatih selanjutnya meski semua orang sudah berspekulasi tentang sosok yang sama," papar mantan pelatih Liverpool itu kepada Onda Cero.

Walau belum terungkap siapakah pelatih Chelsea musim depan, namun kemungkinan sosok yang dimaksud oleh Benitez adalah Jose Mourinho. The Special One memang kerap dirumorkan akan kembali melatih Frank Lampard dkk musim depan. (bln/sam)

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 77 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.759 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    110 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Lionel Messi
    509 jumlah respon
  4.  
    4 %
    4. Diego Costa
    135 jumlah respon
  5.  
    2 %
    5. Robert Lewandowski
    56 jumlah respon

Total Respon: 3.569
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft