Dewi Bola Indonesia News Feed
Updated: Mon, 26 Aug 2013 19:30:00 GMT | By Dewi Bola Indonesia News Feed

Garuda Muda Bekuk Persegres U-21



DewiBola.com - Hasil maksimal diraih Timnas Indonesia U-19 kala menghadapi Persegres (Gresik United) U-21. Dalam laga uji coba tersebut, tim asuhan Indra Sjafrie ini sukses menumbangkan Persegres dengan empat gol tanpa balas di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (26/08).

Mengawali pertandingan, koordinasi pemain timnas U-19 kurang begitu terlihat. Begitu pula dengan penyelesaian akhir yang kurang mumpuni sehingga belum dapat memecah kebuntuan.

Namun pada menit ke-30, skuat Garuda Muda berhasil memecah kebuntuan. Sontekan Dinan Yahdian Javier yang memanfaatkan crossing dari sisi kari dimaksimalkannya menjadi gol pembuka. Skor 1-0 untuk timnas bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, permainan Timnas U-19 mulai membaik. Terlebih setelah pelatih melakukan pergantian pemain. Dimas Drajat dan Evan Dimas ditarik keluar yang kemudian diganti oleh Yabes Roni Malaifani dan Hendra Sandi.

Tiga gol tambahan berhasil dilesakkan para pemain Garuda Muda. Yakni lewat kaki Hendra Sandi melalui titik putih menit ke-67, kemudian Muchlis Hadi menit ke-74 dan aksi individu dari Hendra semakin menggenapkan kemenangan Timnas U-19 dengan skor 4-0.

Beberapa laga uji coba memang telah dilakoni Timnas U-19. Laga uji coba ini bertujuan sebagai persiapan Piala AFF U-19 yang akan dimulai awal September nanti. (bln/ctr)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    421 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    82 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    90 jumlah respon

Total Respon: 593
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft