Dewi Bola Indonesia News Feed
Updated: Tue, 17 Sep 2013 21:24:00 GMT | By Dewi Bola Indonesia News Feed

Putu Diplot Gantikan Peran Yama Lawan Malaysia



DewiBola.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri telah menyiapkan pemain pengganti Hansamu Yama Pranata. Lawan Malaysia, Rabu (18/09) besok, Putu Gede Juni Antara bakal diplot sebagai centre back menggantikan peran Yama.

Melawan Malaysia besok merupakan laga pamungkas Indonesia dalam Grup B Piala AFF U-19 tahun 2013. Pada laga tersebut, Yama absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk menggantikannya, Indra Sjafri menunjuk Putu Gede, yang memiliki kelebihan bermain dalam dua posisi (centre back dan bek sayap). "Putu nanti di tengah, dia bisa juga main jadi center back," kata Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (17/09) sore.

Selain Yama, lini belakang Timnas juga bakal kehiangan bek kiri M Fatchur Rachman yang absen akibat akumulasi kartu kuning. Untuk itu, dua pemain debutan tengah disiapkan yakni M Fahri dan Dimas Soemantri.

"Nanti rencananya Fahri di kiri, Dimas di kanan menggantikan Putu. Tapi masih besok kita tentukan, melihat kondisi siapa yang paling siap," tambah Indra Sjafri. (bln/ctr)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    643 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    131 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    116 jumlah respon

Total Respon: 890
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft