okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 27 Feb 2013 12:31:57 GMT | By fitra, okezone.com

BTN: Baru Ada 4 Pemain Gabung Timnas



BTN: Baru Ada 4 Pemain Gabung Timnas

JAKARTA - Persiapan Badan Tim Nasional untuk membentuk timnas tidak berjalan mulus. Sejumlah klub ISL yang semula digambar-gemborkan siap melepas para pemainnya mengikuti training camp ternyata masih merasa keberatan.

Persib Bandung misalnya, mempersoalkan waktu panggilan yang diagendakan BTN yaitu mulai hari ini untuk mengumpulkan para pemain. Salah satu alasannya ialah, pertandingan kompetisi sedang padat. Klub akan mengalami kerugian karena bakal kehilangan para pemain andalannya dalam waktu lama.

Indonesia sendiri baru akan menghadapi Arab Saudi pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan digelar 23 Maret 2013. Artinya para pemain yang memperkuat timnas bisa hampir satu bulan absen di klub.

Wakil Ketua BTN Habil Marati meminta tim untuk lebih mengakomodir kepentingan timnas. Pasalnya, panggilan tersebut selayaknya lebih diutamakan.

"Siapa pun tidak bisa menolak panggilan Timnas karena kepentingan klub tidak bisa mengalahkan kepentingan Timnas," kata Habil Marati saat dihubungi okezone, Rabu (27/2/2013).

Habil juga membantah bahwa pihaknya belum melayangkan permintaan resmi kepada klub untuk melepas parae pemainnya ke timnas. "Sudah resmi kami panggil."

Sementara itu dari 37 pemain yang dipanggil untuk melakukan tes fisik dan medis, saat ini menurut Habil baru empat pemain yang bergabung. Y aitu Oktovianus Maniani, Anggi, Mario Aibekop, dan Husin Rahaningmas.

Enggak mau ketinggalan berita bola klik di sini

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    673 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    139 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    122 jumlah respon

Total Respon: 934
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft