okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 07 Feb 2013 07:54:00 GMT | By firdaus, okezone.com

Hasil Lengkap Laga Uji Coba Semalam



Hasil Lengkap Laga Uji Coba Semalam

JAKARTA - Inggris vs Brasil, Prancis kontra Jerman, serta Belanda lawan Italia, menjadi salah satu magnet yang menyedot perhatian publik pada laga uji coba internasional dini hari tadi WIB. Bagaimana hasilnya?

Laga Inggris kontra Brasil yang dihelat di Stadion Wembley, berlangsung cukup sengit. Selecao sempat punya peluang unggul lewat titik penalti pada menit ke-18, menyusul handball yang dilakukan Jack Wilshere. Sial bagi Brasil, Ronaldinho yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Inggris akhirnya menutup babak pertama dengan skor 1-0 setelah Wayne Rooney mencetak gol di menit ke-26. Namun, Brasil mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat aksi bombernya, Fred. Frank Lampard yang masuk sebagai pemain pengganti, tampil sebagai tokoh protagonis buat Three Lions lewat gol tendang jarak jauhnya di menit ke-60. Inggris 2-1 Brasil.

Di partai bigmatch lainnya, Timnas Jerman sukses mengakhiri rekor buruk mereka yang pernah menang dari Prancis di enam pertemuan terakhir. Tandang ke Stade de France, Der Panzer yang sempat ketinggalan di babak pertama, sukses membalas dua gol di babak kedua lewat Thomas Muller dan Sami Khedira untuk menang 2-1.

Laga menarik juga tersaji di Amsterdam Arena ketika Belanda menjamu musuh klasiknya Italia. De Oranje sempat unggul lewat Jeremian Lens di babak pertama. Akan tetapi, kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar lantaran gelandang muda Azzurri, Marco Verrati berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 lewat golnya di masa injury time.

Tim terbaik dunia dan Eropa, Spanyol juga memetik hasil sempurna di laga uji coba kontra Uruguay di Doha, Qatar. Tim Matador menang 3-1 lewat gol Cesc Fabregas dan dwigol punggawa Barca lainnya, Pedro Rodriguez.

Duel menarik juga tersaji di Solna, Swedia, di mana Timnas Swedia menantang Argentina. Di laga ini, kapten tim Lionel Messi memang tidak menyumbang gol, namun Tim Tango tetap mampu memetik kemenangan 3-2.

Terakhir, laga menarik juga tercipta Estadio Dom Afonso Henriques, kala Portugal berhadapan dengan Ekuador. Cristiano Ronaldo yang memimpin skuad Selecao das Quinas, harus gigit jari lantaran gol yang dicetaknya gagal berakhir dengan kemenangan. Malah, Portugal dipaksa menyerah 2-3.

Berikut hasil lengkap uji coba semalam:

Jepang 3 _ 0 Latvia

Korea Selatan 0 _ 4 Kroasia

Hungaria 1 _ 1 Belarusia

Siprus 1 _ 3 Serbia

Slovenia 0 _ 3 Bosnia-Herzegovina

Norwegia 0 _ 2 Ukraina

Chile 2 _ 1 Mesir

Spanyol 3 _ 1 Uruguay

Israel 2 _ 1 Finlandia

Turki 0 _ 2 Rep. Ceska

Malta 0 _ 0 Irlandia Utara

Macedonia 3 _ 0 Denmark

Inggris 2 _ 1 Brasil

Belanda 1 _ 1 Italia

Swedia 2 _ 3 Argentina

Yunani 0 _ 0 Swiss

Islandia 0 _ 2 Rusia

Belgia 2 _ 1 Slovakia

Wales 2 _ 1 Austria

Skotlandia 1 _ 0 Estonia

Rep.Irlandia 2 _ 0 Polandia

Rumania 3 _ 2 Australia

Prancis 1 _ 2 Jerman

Portugal 2 _ 3 Ekuador

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    793 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    163 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    136 jumlah respon

Total Respon: 1.092
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft