okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 08 Jun 2013 03:06:03 GMT | By fitra, okezone.com

Kurnia Meiga: Saya Tak Gugup



Kurnia Meiga: Saya Tak Gugup

JAKARTA - Berulang kali kiper Indonesia Kurnia Meiga mematahkan peluang-peluang Belanda dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat malam. Jika, tidak sigap, pastilah gawangnya akan bobol lebih dari tiga gol.

Dalam jumpa pers, pelatih Belanda Louis van Gaal memuji penampilan kiper Arema Cronus tersebut. Menurut Van Gaal, Kurnia Meiga punya refleks yang bagus dan cukup potensial.

Menurut Meiga dirinya hanya berusaha tampil lepas dan menikmati pertandingan sehingga tidak merasa gugup. Di babak pertama, Belanda pun harus puas dengan skor kacamata, namun pada babak kedua, pertahanan Kurnia Meiga baru jebol.

Dua gol Belanda menghujam jala Kurnia Meiga melalui skenario umpan silang yang diteruskan dengan sundulan Siem de Jong menit 57 dan 67. Di penghujung laga Arjen Robben menghajar gawang Kurnia Meiga dengan sebuah sepakan keras. Pertandingan pun berakhir 3-0.

Pertandingan ini tentu saja menjadi pengalaman tersendiri bagi kiper 21 tahun ini karena Belanda ialah tim kelas dunia yang diisi pemain-pemain terbaik di liga-liga Eropa."Ini pengalaman untuk menghadapi tim luar negeri," ujarnya.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    723 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    144 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    130 jumlah respon

Total Respon: 997
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft