okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 14 Aug 2013 12:47:17 GMT | By fitra, okezone.com

Laga Indonesia Vs Filipina Dikawal 400 Personel Polri-TNI



Laga Indonesia Vs Filipina Dikawal 400 Personel Polri-TNI

SOLO _ Ratusan personel polisi dibantu TNI bakal diterjunkan untuk mengamankan pertandingan laga uji coba Tim Nasional Indonesia melawan Filipina yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2013) petang.

" Ada sebanyak lebih dari 400 personel Polisi, Brimob, Jihandak dan TNI, ditambah tim pengamanan panitia pelaksana (Panpel)," jelas Kabag Ops Polresta Solo, Jawa Tengah Kompol Arief Joko kepada wartawan, di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2013).

Kompol Arif mengatakan bahwa pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan koordinator suporter seperti Solo, Semarang dan Yogyakarta serta lainnya. Di antaranya ada kesepakatan bahwa tiang bendera yang dibawa suporter harus pipa plastik, dilarang membawa kembang api dan miras.

" Sterilisasi dilakukan oleh tim jihandak dan anjing pelacak di dalam Stadion Manahan Solo. Semua itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas," jelasnya.

Sementara itu pada laga uji coba kesebelasan Tim Nasional Indonesia melawan Filipina panitia telah menyiapkan sebanyak 24 ribu tiket. Masing-masing harga Rp20 ribu, Rp30 ribu,Rp50 ribu hingga Rp 100 ribu per orang. Pemesanan tiket telah dibuka sejak hari Senin kemarin.

Follow Twitter bola_okezone

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    748 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    153 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    134 jumlah respon

Total Respon: 1.035
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft