okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 11 Jun 2013 07:48:12 GMT | By afirdaus, okezone.com

Neymar: Brasil Siap Juarai Piala Konfederasi



Neymar: Brasil Siap Juarai Piala Konfederasi

RIO DE JANEIRO _ Salah satu penggawa tim nasional (Timnas) Brasil, Neymar da Silva Junior, merasa yakin bahwa Tim Samba mampu memenangkan Piala Konfederasi. Pernyataan ini tak lepas dengan hasil uji coba terakhir mereka yang berhasil menaklukan Prancis 3-0.

Sebelumnya, permainan Brasil sempat dikritik lantaran tak bisa menunjukkan penampilan yang menjanjikan di lapangan. Meski kritikan itu terus berdatangan, namun bagi Neymar, hal itu tak mempengaruhi performanya dan rekan setimnya di lapangan.

"Kami bermain bukan karena kritikan, kami bermain untuk diri kami sendiri. Kami tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Yang terpenting adalah apa yang anda tunjukkan di lapangan," ucap Neymar, seperti dilansir Goal, Selasa (11/6/2013).

"Kami ingin membuktikan bahwa kami bisa memenangkan kompetisi (Piala Konfederasi)," tegas pemain yang baru saja bergabung bersama Barcelona dan mulai bermain pada musim mendatang itu.

Neymar sendiri memang gagal membuat gol di tujuh laga terakhir Selecao, termasuk melawan Les Bleus Senin dini hari lalu, meski begitu, sang pelatih Luiz Felipe Scolari tetap memuji permainan anak asuhnya itu.

"Saya tidak setuju dengan (kritikan itu). Analisis saya, Neymar telah bermain dengan tepat dengan apa yang saya minta. Cara dia bermain telah memuaskan saya," demikian komentar Scolari tentang penampilan Neymar.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 76 %
    1. Ya
    2.269 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    425 jumlah respon
  3.  
    10 %
    3. Ragu-ragu
    314 jumlah respon

Total Respon: 3.008
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft