okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 24 Sep 2013 11:47:14 GMT | By fitra, okezone.com

Pulang, Kiper Timnas U-19 "Diserbu" Tetangga



Pulang, Kiper Timnas U-19 "Diserbu" Tetangga

GROBOGAN - Ravi Murdiyanto yang tiba di rumah pada Selasa pukul tiga dini hari tadi langsung di kerubuti oleh tetangga dan teman-temannya yang kini mengidolakan sosok Ravi. Kiper Timnas U-19 itu memang punya andil besar membuat Indonesia juara di kejuaraan Piala AFF U-19 2013.

Sejak kedatangan Ravi ke rumahnya di Desa Tegowanu Kulon, Kecamatan Tegowanu, Grobogan, Jawa Tengah, pukul 03.00 dini hari tadi, kerabat bergiliran datang. Alhasil, hingga berita ini diturunkan dia belum bisa beristirahat.

Kini rumah ayah Ravi, Harry Supriyanto yang juga Ketua RT Desa Tegowanu ramai dipadati warga. Kedatangan Ravi memang ditunggu-tunggu. Sejak Senin siang, banyak tetangga, teman dan penggemarnya sudah berdatangan ke rumahnya.

Setelah Ravi tiba, anak-anak dan ibu-ibu bergantian meminta foto bersama dengan anak ketiga pasangan Harry Supriyanto dengan Murminah.

Orangtua Ravi bercerita, sejak kelas dua sekolah dasar, anaknya bercita-cita menjadi pemain sepakbola sehingga disekolahkan di sebuah SSB di Semarang. Ravi pun tidak menyangka ia bersama tim u-19 bisa merebut juara pertama Piala AFF U-19.

Ravi berjanji keberhasilannya akan diberikan kepada kedua orang tuanya yang selama ini telah mendukung dan membiayai pendidikan hingga ia menembus skuad Timnas U-19.

Ravi mulai menjalani karier sepakbola sejak ia duduk di bangku kelas dua Sekolah Dasar, hingga Ravi bisa mengikuti pendidikan di Ragunan, Jakarta dan lulus 2013. Ravi juga sempat pengikuti kejuaraan sepak bola U-17 pada 2012 di Hong Kong di mana Indonesia menjadi juara satu.

Ravi yang kesehariannya selalu membantu ibunya bekerja berjualan di warung makan mengaku belum puas atas keberhasilan nya. Ia berjanji akan lebih giat untuk bisa mengharumkan bangsa Indonesia dan bisa dibanggakan kedua orang tuanya.

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    401 jumlah respon
  2.  
    22 %
    2. Jurgen Klopp
    325 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    202 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    401 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    86 jumlah respon
  6.  
    4 %
    7. Carlos Queiroz
    56 jumlah respon

Total Respon: 1.471
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft