okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 07 Feb 2013 07:27:14 GMT | By windi, okezone.com

Tur Asia 2013, Chelsea Kunjungi Indonesia



Tur Asia 2013, Chelsea Kunjungi Indonesia

LONDON _ Chelsea telah mengumumkan rencana tur Asia 2013 mereka bertajuk Here to Play, Here to Stay, yang memasukkan nama Indonesia dalam daftar kunjungan mereka, selain ke Thailand dan Malaysia.

Dalam situs resmi The Blues menyebutkan, mereka akan memainkan pertandingan di Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Apalagi pada tur Asia mereka pada 2011 lalu bisa menghasilkan dua trofi di akhir musim.

"Kami akan memainkan pertandingan di Bangkok, Kuala Lumpur dan Jakarta. Kunjungan terakhir tim utama kami di Asia pada 2011 merupakan awal persiapan kami sebelum mengakhiri musim dengan trofi Liga Champions dan FA Cup," tulis pernyataan dalam situs resmi Chelsea, Kamis (7/2/2013).

Chelsea akan menjalani laga perdana dalam Tur Asia 2013 mereka melawan Singha Thailand All-Star XI di ajang Singha Cup pada 17 Juli di Rajamanagala National Stadium di Bangkok. Kemudian, The Blues selanjutnya menuju Kuala Lumpur untuk menghadapi Malaysia XI di Shah Alam Stadium, Kuala Lumpur pada 21 Juli.

"Kami membuat debut kami di Jakarta pada Kamis, 25 Juli melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88 ribu tempat duduk untuk bersaing memenangkan BNI Cup," lanjut pernyataan tersebut.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay menyatakan kegembiraannya untuk kembali menggelar tur Asia pada tahun ini. Apalagi Asia dikenal klub asal London barat ini sebagai tempat yang ramah dan indah untuk dikunjungi.

"Hal ini fantastis bahwa kami akan kembali ke Asia untuk menjalani tur yang menjanjikan di mana kami perlu tur pra-musim yang sangat baik," ujar Gourlay, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Asia Tenggara merupakan tempat di mana dukungan kepada Chelsea terus tumbuh dan semakin bergairah. Itu memberi saya kesenangan bahwa kami kembali bisa merasakan keramahan dan keindahan Asia. Secara khusus saya banyak berharap untuk kunjungan ke Indonesia untuk pertama kalinya, sebuah negara yang memiliki fanbase besar dan begitu ingin melihat Chelsea bermain," tutupnya.

0Komentar

Menurut anda, siapakah yang paling tepat menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    2 %
    1. Adhie MS
    43 jumlah respon
  2.  
    4 %
    2. Adian Napitupulu
    72 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Anies Baswedan
    271 jumlah respon
  4.  
    16 %
    4. Bambang Pamungkas
    309 jumlah respon
  5.  
    4 %
    5. Budiman Sudjatmiko
    82 jumlah respon
  6.  
    36 %
    6. Erick Thohir
    665 jumlah respon
  7.  
    1 %
    7. Herry Zudianto
    23 jumlah respon
  8.  
    1 %
    8. Martin Manurung
    16 jumlah respon
  9.  
    12 %
    9. Susi Susanti
    229 jumlah respon
  10.  
    6 %
    10. Utut Adianto
    113 jumlah respon
  11.  
    4 %
    11. Yayuk Basuki
    75 jumlah respon

Total Respon: 1.898
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft