Republika Online
Updated: Thu, 01 Nov 2012 04:00:00 GMT

Di Santo Debut Dipanggil Timnas Argentina



Di Santo Debut Dipanggil Timnas Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES-Striker dari klub Inggris, Wigan Athletic, Franco Di Santo untuk pertama kal dipanggil masuk timnas Argentina. Pemangilan Santo untuk pertandingan persahabatan Argentina melawan Arab Saudi.

Demikian diungkapkan pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella, Rabu (31/10). Mantan pemain Chelsea dan pemain depan Blackburn Rovers berusia 23 tahun itu bermain di tim U-20 di negaranya, musim ini dalam kondisi fit dan telah mencetak tiga gol di liga utama Inggris.

Di Santo dan bek Newcastle United Fabricio Coloccini, termasuk dalam 23 nama yang dipanggil masuk timnas Argentina oleh Sabella untuk pertandingan persahabatan melawan timnas Arab Saudi pada 14 November nanti di Riyadh, Arab Saudi.

Beberapa nama yang dipanggil masuk timnas Argentina diantaranya adalah kiper Espanyol Cristian Alvarez, pemain depan Benfica Eduardo Salvio, pemain tengah Ricky Alvarez dari Inter Milan, dan Fabian Rinaudo dari Sporting Lisbon dan juga bek kiri Olympique Lyon Luciano Monzon.

Sementara itu kapten Lionel Messi kemungkinan akan absen dalam pertandingan persahabatan tersebut jika anak pertamanya lahir.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    642 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    128 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    116 jumlah respon

Total Respon: 886
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft