Republika Online
Updated: Thu, 25 Apr 2013 04:14:38 GMT

Final Liga Champions Milik Duo Jerman?



Final Liga Champions Milik Duo Jerman?

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Mungkin terlalu dini untuk mengatakan final Liga Champions Eropa musim ini bakal menjadi ajang pertemuan dua klub Jerman, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Namun, fakta di lapangan membuktikan duo Jerman ini hampir memastikan diri lolos ke partai puncak.

Satu kaki Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund sudah berpijak di Stadion Wembley, Inggris, tempat babak final Liga Champions Eropa musim 2012-13 bakal digelar. Dua klub Jerman ini berhasil menghancurkan masing-masing musuhnya pada leg pertama semi final Liga Champions Eropa.

FC Hollywood -sebutan Bayern Muenchen- menang telak 4-0 dari Barcelona di Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Pun, Die Schwarzgelben mengikuti jejak dengan kemenangan 4-1 usai bentrok dengan Real Madrid di Signal Iduna Park, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Barcelona dan Real Madrid yang notabene wakil Spanyol harus mengakui kehebatan duo Jerman yang diwakilkan Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Dua wakil negeri Matador tampil buruk dan keok di negeri Bavaria.

Sebaliknya, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund seakan tampil ngotot kesetanan membabat habis tamunya dari daratan Spanyol. Mungkinkah final Liga Champions Eropa musim 2012-13 milik duo Jerman? Nantikan kepastiannya usai leg kedua semi final Liga Champions Eropa berakhir.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    464 jumlah respon
  2.  
    13 %
    2. Tidak
    90 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    94 jumlah respon

Total Respon: 648
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft