Republika Online
Updated: Fri, 22 Mar 2013 06:07:15 GMT

Gareth Bale Siap Beri Ancaman Skotlandia



Gareth Bale Siap Beri Ancaman Skotlandia

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, menyebutkan bintang Gareth Bale berpeluang besar untuk tampil menghadapi Skotlandia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 di Hampden Park, Glasgow, Jumat (22/3) waktu setempat.

Sayap Tottenham Hotspur yang sedang berada di puncak karier itu diyakini menjadi faktor pembeda antar kedua tim saat pertemuan terakhir mereka di Grup A zona Eropa. Pertemuan terakhir ketika ia memborong seluruh gol kemenangan Wales 2-1 atas Skotlandia di Cardiff pada Oktober 2012.

Meski demikian, Bale telah melewatkan sesi latihan pekan ini akibat cedera tungkai kaki dan serangan virus. Dia harus melakukan perjalanan menuju Skotlandia secara terpisah dengan rekan-rekan setimnya.

"Ia memiliki peluang untuk bermain esok (Jumat) malam. Tim medis melaporkan perkembangan yang positif,'' kata Coleman. ''Saya pikir tungkai kakinya membaik dan itu bukan masalah besar.''

Baik Wales maupun Skotlandia dipastikan akan berjuang keras untuk kembali tampil di putaran final Piala Dunia setelah terakhir kali masing-masing ambil bagian pada 1958 dan 1998.

Meski demikian, keduanya masih berada di papan bawah klasemen sementara Grup A zona Eropa. Skotlandia berada di dasar dengan tertinggal satu poin dari Wales yang berada di atas mereka.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    383 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    75 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    82 jumlah respon

Total Respon: 540
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft