Republika Online
Updated: Tue, 26 Mar 2013 17:29:15 GMT

Kaka Masih Ingin Kesempatan Bela Timnas



Kaka Masih Ingin Kesempatan Bela Timnas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ricardo Kaka masih berambisi untuk memberikan tenaganya bagi tim nasional (timnas) Brasil. Gelandang berusia 30 tahun itu berharap bisa menjadi bagian skuat Samba ketika Piala Dunia 2014 berlangsung di tanah kelahirannya.

Pelatih anyar, Luiz Felipe Scolari, sudah memberikan kesempatan bagi Kaka ketika kembali membesut timnas Brasil. Gelandang klub Real Madrid itu masuk sebagai pilihan dalam dua laga persahabatan melawan Italia dan Rusia.

Namun, Kaka belum bisa menunjukkan performa maksimal. "Tidak beruntung, semua tidak selalu berjalan sesuai keinginan kita,'' kata Kaka, seperti dilansir Fox Sports Brasil, Selasa (26/3).

Kaka hanya turun sebagai pemain pengganti saat Brasil bermain imbang 2-2 melawan Italia pada akhir pekan lalu. Scolari kemudian mencoba menurunkannya sejak menit awal ketika menghadapi Rusia pada Selasa (26/3) WIB dini hari.

Kaka menilai masih banyak melakukan kesalahan dalam memberikan umpan. Itu terutama ketika momen menentukan dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu. "Itu bukan permainan terbaik saya bersama Brasil," ujar dia.

Meskipun tidak tampil seusai harapannya, Kaka berharap Scolari masih memberikan kesempatan. Ia ingin kembali dipanggil untuk mengisi skuat timnas.

Akan tetapi, Kaka menyadari semua itu tergantung penampilannnya bersama Real Madrid. Mantan gelandang AC Milan ini mengatakan, Scolari terus memantau performanya bersama klub raksasa La Liga Spanyol itu.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    836 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    172 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    144 jumlah respon

Total Respon: 1.152
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft