Republika Online
Updated: Sun, 16 Jun 2013 08:16:00 GMT

Neymar Terpilih Sebagai Man of The Match



Neymar Terpilih Sebagai Man of The Match

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Neymar terpilih sebagai man of the match dalam laga pembukaan Piala Konfederasi 2013. Brasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-0 di Stadion Nasional Mane Garrincha, Ahad (16/6) dini hari WIB.

Penyerang anyar Barcelona itu memang tampil cukup gemilang pada pertandingan tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu membuka keunggulan saat laga baru berlangsung tiga menit lewat sebuah tendangan first time dari luar kotak penalti yang menaklukkan kiper Jepang Eiji Kawashima.

Sayang, Neymar kemudian mengalami cedera dan terpaksa diganti di babak kedua. Meskipun demikian pemain yang besar di Santos itu mengatakan cederanya tak serius.

"Aku siap 100 persen untuk pertandingan melawan Meksiko. Aku selalu memikirkan keluargaku dan mendapatkan inspirasi untuk bermain. Gol tersebut aku persembahkan untuk seluruh keluargaku, ayah, ibu, saudara, anak, dan kekasihku. Ini perasaan yang sangat bagus," kata Neymar seperti dilansir Goal.

"Aku senang bisa mencetak gol. Aku selalu berkata bahwa ingin terlibat dalam setiap pertandingan. Aku juga ingin tim yang aku bela bermain sebagai suatu kesatuan," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    404 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    80 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    88 jumlah respon

Total Respon: 572
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft