JPNN
Updated: Sat, 15 Mar 2014 14:46:00 GMT | By JPNN

11 Laga Sisa, Atletico Kian Terpacu Raih Juara Primera Division



JPNN
MADRID - Pekan ini pantas disebut sebagai pekan bersejarah bagi Atletico Madrid. Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir, mereka menembus babak perempat final Liga Champions.

Mereka memuaskan publiknya ketika menundukkan AC Milan 4-1 di kandang sendiri untuk menuai keunggulan agregat 5-1 di babak 16 besar.

Prestasi tersebut jelas mengangkat moral para penggawa Atletico. Bekal tersebut jadi sangat berharga menuju lanjutan Primera Division. Kini saatnya Pelatih Diego Simeone membawa tim asuhannya kembali membumi dan fokus ke Primera Division.

"Kami punya sebelas sisa laga di Primera. Dengan makin sedikitnya laga tersisa, kami makin terpacu. Seperti yang disuarakan suporter, kami berjuang hingga akhir," tutur Gabi, kapten Atletico di situs klub.

Dua laga melawan AC Milan memberi pelajaran penting bagi Atletico. Mereka membuktikan diri mampu mengalahkan tim yang solid dan lebih berpengalaman di Liga Champions. Selain itu, Milan juga memberi pelajaran bahwa keterpurukan harus tetap disikapi positif.

"Atletico telah membuat upaya yang luar biasa, bertanding melawan tim kuat dan kami mampu melaluinya dengan baik. Kami harus bersikap sama hingga akhir musim," tambah Gabi. (ady)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    812 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    166 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    140 jumlah respon

Total Respon: 1.118
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft