JPNN
Updated: Tue, 05 Feb 2013 19:51:00 GMT | By JPNN

AC Milan Glories Tiba Malam Ini



JPNN
JAKARTA - Tim AC Milan Glories yang berganggotakan sejumlah pemain legenda AC Milan dijadwalkan tiba di Jakarta (5/2) malam ini. Mereka akan mendarat di terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta-Tangerang sekitar pukul 21.00 WIB.

"Milan Glorie akan tiba malam ini pukul 21.00 WIB di terminal 2D," ujar Boy Indra Gunawan selaku Media Relation dari pihak promotor saat dihubungi wartawan, Selasa (5/2).

Tim AC Milan Glories yang dipimpin oleh Franco Baresi itu dijadwalkan untuk menggelar pertandingan amal dengan Indonesia All Star Legend pada Sabtu (9/2) mendatang. Sebelum menggelar pertandingan amal, Tim AC Milan Glories terlebih melakukan sejumlah kegiatan seperti coaching clinic dan meet and greet. Jumpa pers AC Milan Glories sendiri akan digelar besok (6/2) di Jakarta Convention Centre (JCC).

Boy menyebutkan, sampai saat ini tidak ada perubahan nama-nama yang akan tampil di laga charity itu. Pemain AC Milan Glories yang akan hadir di Indonesia di antaranya adalah Paolo Maldini, Hernan Crespo, Daniele Massaro, Marcel Desailly, Massimo Taibi, Franco Baresi, Roque Junior, Alessandro Costacurta, Massimo Oddo, Andriy Shevchenko dan Serginho.

Sementara Indonesia All Stars Legend yang diperkuat antara lain Isnan Ali, Charis Yulianto, Hendro Kartiko, Aji Santoso, Bambang Pamungkas, Yeyen Tumena, dan Kurniawan Dwi Yulianto. (abu/jpnn)


Daftar harga tiket pertandingan:
VVIP : Rp 300 ribu
VIP Barat : Rp 200 ribu
VIP Timur : Rp 150 ribu
Kategori 1 : Rp 100 ribu

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    383 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    75 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    82 jumlah respon

Total Respon: 540
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft