JPNN
Updated: Sun, 05 May 2013 19:03:00 GMT | By JPNN

Amilia Fajrina Rengkuh MVP Putri Proliga 2013



JPNN
JAKARTA - Tim voli putri Jakarta Popsivo PGN meraih sukses ganda di Proliga 2013. Selain sukses mempertahankan gelar juara, mereka juga menempatkan Amilia Fajrina di daftar bergengsi.

Amilia dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) alias pemain terbaik di kompetisi voli tertinggi di Indonesia tersebut.

Gelar itu memang layak disematkan pada Amalia. Sebab, Amalia memang menjadi motor utama Popsivo selama Proliga 2013 ini. Performanya mampu membuat Popsivo sukses menghentikan rekor buruk atas Manokwari Valeria Papua Barat selama musim reguler.

Salah satu yang menjadi keunggulan Amalia adalah jump serve-nya yang memang sangat yahud. Pemain asal Jatim tersebut selalu merepotkan pemain lawan.

Setelah penganugerahan, Amalia terlihat sangat semringah. Bukan hanya berhasil mengantarkan Popsivo meraih gelar juara, dia juga bisa mendapatkan gelar individu yang bergengsi.

Gelar tersebut juga menjadi penyemangat baginya dalam meniti karir di dunia voli di masa mendatang. Dengan usia yang masih muda, karir Amalia memang masih sangat panjang.

Selain itu, gelar tersebut juga menjadi energi tambahan bagi Amalia untuk mengantarkan Indonesia meraih hasil terbaik di SEA Games 2013. Sebab, Amalia memang menjadi bagian dari Timnas untuk bertanding di multieven olahraga dua tahunan tersebut. (Jos/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    384 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    75 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    82 jumlah respon

Total Respon: 541
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft