JPNN
Updated: Tue, 28 May 2013 19:19:00 GMT | By JPNN

Andik-Tibo Unjuk Kebolehan di Kendari



JPNN
KENDARI - Usai perhelatan laga final sepak bola antar-kelurahan Se Kota Kendari, dua pemain Timnas, Andik Vermansyah dan Titus Bonai (Tibo) saling unjuk kebolehan. Ia memainkan bola di hadapan masyarakat Kota Kendari dalam laga eksibisi Kendari Pos versus Pemkot Kendari.

Andik memperkuat kesebelasan Pemkot sedangkan Tibo membantu tim Kendari Pos dan keduanya berperan sebagai striker.

Kendari Pos menang atas Pemkot dengan skor akhir 3-2. Ketiga gol tersebut, tercipta dari tendangan Tibo. Sedangkan dua gol Pemkot dicetak Andik.

Mantan Manajer Timnas Habil Marati yang mendatangkan kedua pemain timnas tersebut mengatakan senang dengan aksi laga eksibisi tersebut. Sebagai pecinta bola, ia ingin membangkitkan semangat sepak bola di daerahnya dengan mendatangkan Andik-Tibo.

"Saya benar-benar penggemar sepak bola. Jadi, di Sulawesi Tenggara ini kita bisa bentuk club sepak bola yang bisa masuk level nasional. Itu sangat bisa dilakukan, guna membangkitkan semangat sepak bola pada generasi muda. Hidup Kendari dan Sultra," kata Habil yang juga politisi PPP Sultra itu yang disambut teriakan penonton seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Selasa (28/5). (fya/awa/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 76 %
    1. Ya
    2.273 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    425 jumlah respon
  3.  
    10 %
    3. Ragu-ragu
    315 jumlah respon

Total Respon: 3.013
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft