JPNN
Updated: Fri, 22 Mar 2013 18:23:00 GMT | By JPNN

Arab Saudi Incar Tiga Poin Penuh di GBK



JPNN
JAKARTA - Arab Saudi membawa pemain-pemain terbaiknya untuk menghadapi Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015, Sabtu (23/3). Meski berstatus sebagai tim tamu, Arab Saudi tetap menargetkan tiga poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.


"Kami berharap mendapat tiga poin di pertandingan besok," kata Osama Hawsawi, Kapten Kedua Arab Saudi, saat menggelar konferensi pers di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (22/3).

Pemain bernomor punggung 3 itu menambahkan, hanya kemenangan yang memuluskan langkah Arab Saudi menuju putaran final Piala Asia di Australia 2015. "Kalau besok menang, kami akan punya peluang bagus untuk lolos dari babak kualifikasi," ujar Osama.

Arab Saudi dan Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Asia. Selain Indonesia, grup ini juga dihuni oleh China dan Iraq.

Arab Saudi saat ini memuncaki klasmemen Grup C dengan tiga poin hasil kemenangan 2-1 atas China. Nilai Arab Saudi sebenarnya sama dengan Irak yang ada di posisi kedua. Namun, Arab Saudi unggul selisih gol karena Irak hanya unggul 1-0 atas Indonesia pada pertandingan perdana.

Peringkat ketiga klasemen sementara adalah China. Sementara Indonesia ada di dasar klasemen. (abu/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    554 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    116 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Ragu-ragu
    107 jumlah respon

Total Respon: 777
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft