JPNN
Updated: Sun, 07 Apr 2013 23:32:00 GMT | By JPNN

Arsenal Ngotot Bawa Pulang Dennis Bergkamp



JPNN
LONDON- Dennis Bergkamp bakal kembali ke Arsenal. Tunggu dulu. Bukan sebagai pemain maupun pengganti Arsene Wenger. Bergkamp bakal didatangkan untuk menggantikan Liam Brady di akademi Arsenal. Jajaran manajemen Arsenal sudah sepakat bahwa Bergkamp merupakan sosok yang sangat tepat untuk menempati pos yang ditinggalkan Brady.
Kebetulan, Bergkamp juga punya pengalaman menangangi pemain muda. Saat ini, dia merupakan manajer teknik Ajax Amsterdam membantu pelatih utama Frank De Boer. Selain itu, pemain yang takut naik pesawat terbang itu juga mengimplementasikan kemampuan teknik dan skill di semua level klub. Artinya, Bergkamp tak hanya focus di tim senior, namun juga merangsek ke level junior.
Hal itulah yang membuat jajaran manajemen Arsenal kepincut. Sebab, untuk mencari sosok pengganti Brady tentu tak mudah. Kehebatan Arsenal dalam mencetak pemain bintang tak lepas dari tangan dingin Brady.
Chief Executive Arsenal Ivan Grazidis mengakui hal tersebut. Menurutnya, Brady merupakan sosok yang tak bisa diganti sembarangan oleh figure lain. Sebab, selama ini Brady sudah membuktikan kapasitasnya.
“Brady sangat paham bagaimana caranya menemukan dan mengembangkan talenta pemain sehingga pemain tersebut bisa memiliki performa hebat di level tertinggi. Akan sangat sulit untuk menemukan penggantinya,” ujar Grazidis kepada Mirror. (jos/mas/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 76 %
    1. Ya
    2.329 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    445 jumlah respon
  3.  
    10 %
    3. Ragu-ragu
    321 jumlah respon

Total Respon: 3.095
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft