JPNN
Updated: Tue, 12 Mar 2013 02:39:00 GMT | By JPNN

Ayah Neymar: Kami Berbicara Dengan Barca



JPNN
BARCELONA - Spekulasi terus berkembang tentang masa depan bintang muda Brazil Neymar. Pemain yang saat ini memperkuat Santos tersebut terus dikaitkan dengan banyak klub hebat Eropa. Namun, bisa jadi Barcelona sudah selangkah di depan dibanding klub-klub lain.

Ayah Neymar mengaku, saat ini pihaknay terus menjalin komunikasi intensif dengan Barcelona. Menurutnya, tidak ada alasan bagi sang anak untuk menolak tawaran yang diajukan Barca.

“Tentu saja saya berbicara dengan Barca. Siapa yang bisa menolak tawaran dari klub seperti Barca?” terang Neymar da Silva seperti dilansir tribalfootball.

Barcelona selama ini memang sangat ngebet mendatangkan bintang muda Brazil tersebut. Selain Barca, seterus abadi Real Madrid juga mengungkapkan keinginan serupa. Namun, Neymar banyak didorong untuk mengenakan seragam Barca. Pelatih Santos Muricy Ramalho memberikan dukungannya jika Neymar berlabuh ke Barca. Menurutnya, Nyemar akan semakin berkembang bila bergabung dengan Lionel Messi dkk. Neymar diprediksi tak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

“Jika Nyemar pergi ke Eropa, dia harus ke Barcelona. Mereka memiliki gaya bermain yang sama dengan liga Brazil. Jika saya disuruh memilih opsi untuk Neymar, pilihan terbaik adalah Barcelona,” ujar Ramalho kepada The Network Radio.

Selain factor kesamaan gaya permainan, sejarah di Barcelona juga dianggap bakal membantu Neymar berkembang pesat. Sejarah itu tak lain ialah banyaknya pemain Brazil yang pernah berseragam Blaugrana.

“Ronaldo, Romario dan Rivaldo adalah beberapa pemain yang pernah bermain di Barcelona. Neymar harus ke Barcelona yang membuktikan jika dirinya bisa sukses,” tegas Ramalho. (jos/mas/jpnn)

0Komentar

Menurut anda, siapakah yang paling tepat menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    3 %
    1. Adhie MS
    171 jumlah respon
  2.  
    4 %
    2. Adian Napitupulu
    250 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Anies Baswedan
    712 jumlah respon
  4.  
    17 %
    4. Bambang Pamungkas
    985 jumlah respon
  5.  
    4 %
    5. Budiman Sudjatmiko
    228 jumlah respon
  6.  
    37 %
    6. Erick Thohir
    2.165 jumlah respon
  7.  
    1 %
    7. Herry Zudianto
    64 jumlah respon
  8.  
    0 %
    8. Martin Manurung
    59 jumlah respon
  9.  
    13 %
    9. Susi Susanti
    739 jumlah respon
  10.  
    5 %
    10. Utut Adianto
    318 jumlah respon
  11.  
    4 %
    11. Yayuk Basuki
    218 jumlah respon

Total Respon: 5.909
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft