JPNN
Updated: Sun, 10 Mar 2013 21:18:00 GMT | By JPNN

Bale: PSG dan City Bukan Klub Raksasa



JPNN
TOTTENHAM - Bintang Tottenham Gareth Bale menuturkan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City tidak termasuk dalam tim raksasa. Menurutnya, meski dihuni pemain terkenal namun belum bisa dikategorikan sebagai klub elit di Eropa.

"PSG dan City banyak mendatangkan pemain hebat. Tapi mereka masih belum di tingkat klub-klub raksasa. Tidak seperti Bayern (Munich), Real (Madrid) atau Barcelona," tuturnya seperti dilansir Goal, Minggu (10/3).

Komentar Bale ini terkait dengan kabar kepindahan dirinya dengan PSG dan City. Namun, pernyataan ini mengisyarakatan bahwa dirinya akan menolak tawaran kedua klub tersebut dan akan memilih berlabuh ke liga Spanyol atau Jerman.

"Saya tumbuh sebagai pribadi dan saya berharap untuk meningkatkan tahun demi tahun. (Ryan) Giggs adalah pahlawan masa kecil saya. Saya melihat dia bermain sejak kecil.. Tapi hari ini, (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel)," pungkas pemain nasional Wales ini.

Sementara itu, eks Direktur Tottenham Damien Comoli percaya PSG akan terus menggoda winger berusia 23 tahun itu ke Prancis.

"Saya pikir PSG akan melakukan segala cara untuk dapat mengontraknya (Bale). Tapi hari ini, ada kemungkinan 90 persen bahwa ia akan tinggal di Spurs, saya tahu Presiden Spurs (Daniel Levy) dan bagaimana ia bekerja. Hanya tiga atau empat klub yang mampu (membeli Bale) sekarang," tutupnya. (ian/jpnn)

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 77 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.447 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    103 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Lionel Messi
    480 jumlah respon
  4.  
    3 %
    4. Diego Costa
    108 jumlah respon
  5.  
    2 %
    5. Robert Lewandowski
    48 jumlah respon

Total Respon: 3.186
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft