JPNN
Updated: Tue, 03 Sep 2013 03:14:00 GMT | By JPNN

Bale Tak Terbebani Harga Mahal



JPNN
MADRID- Status pemain termahal di dunia diprediksi bakal membuat Gareth Bale tertekan. Namun, Bale menepis semua itu. Mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut mengaku tak terbebani dengan harga mahal itu.

Alasannya, Bale tak menginginkan pindah ke Madrid. Proses kepindahannya dari Tottenham ke Madrid adalah urusan kedua klub. Sementara, sebagai pemain professional, Bale hanya mengikuti kehendak pasar.

“Transfer ini bukanlah sesuatu yang memengaruhi saya. itu adalah urusan Madrid dan Tottenham. Itu akan menjadi beban kalau saya yang memintanya,” terang Bale dalam sesi press conference seperti dilansir Football Espana, Senin (2/9).

Pemain berusia 24 tahun tersebut juga bakal berusaha sekuat tenaga untuk memberikan banyak gelar bagi Madrid. Salah satu yang menjadi bidikan utamanya ialah gelar Liga Champions.

Kebetulan, Madrid memang menjadikan tropi Liga Champions sebagai target utama. Hal itulah yang membuat Madrid berani memboyong banyak pemain mahal demi memuluskan ambisi merebut La Decima.

“Tekanan terbesar adalah membantu Madrid memenangi banyak gelar. Saya ingin sukses di Madrid. Saya ingin membantu tim ini merebut gelar Liga Champions. Saya tak mau membantu Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia. Sebab, dia sudah membuktinannya,” tegas Bale. (jos/jpnn)

1Komentar
2 Sep, 2013 16:39
avatar
Bo-ong, ha-ha, lebai bangetz... Kenyataan dia komentar soal ini berarti soal itu memang jadi pikirannya.
Dipandang dari sisi manapun--sebagai orang awam--saya bingung apa yang bikin Bale lebih mahal(?) daripada CR7.
Karena, dipandang dari sisi manapun (lagi), CR7 jelas jauh lebih bagus dibandingkan Bale.
Mungkin sebentar lagi manajemen RMA bakal dirombak gara-gara blunder yang ini, ck-ck-ck...
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    725 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    145 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    132 jumlah respon

Total Respon: 1.002
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft