JPNN
Updated: Mon, 02 Sep 2013 22:36:00 GMT | By JPNN

Everton Lepas Fellaini ke MU dengan Harga Rp 422 Miliar



JPNN
LIVERPOOL - Saga transfer Marouane Fellaini akhirnya berakhir. Everton dikabarkan sepakat melepas pemain berambut kribo itu ke Manchester United yang selama ini menjadi pemburu paling serius.

Laman Zeenews, Senin (2/9), melansir bahwa Everton bersedia melepas Fellaini dengan harga Rp 422 miliar. Kini, Everton tengah memburu gelandang Wigan Athletic, James McCarthy yang diproyeksikan sebagai pengganti Fellaini.

Saat ini, Everton dan MU tengah merampungkan detail mengenai transfer tersebut. Salah satunya ialah system pembayaran yang mesti dilakukan Setan Merah, julukan MU untuk pemain asal Belgia tersebut.

Kepastian Fellaini berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Leighton Baines. Jika Fellaini akhirnya bisa bergabung dengan Setan Merah, tak demikian dengan Baines. Pemain berusia 28 tahun tersebut tetap dipertahankan Everton.

Pelatih Everton, Roberto Martinez dikabarkan bakal tetap mempertahankan Baines. Bagi Martinez, Baines merupakan pemain yang sangat dibutuhkan untuk bermain dalam skema permainan yang diinginkannya.

Bagi MU, kedatangan Fellaini diyakini bakal memperkuat lini tengah. Selama ini, David Moyes memang terus membidik gelandang. Sayangnya, perburuan MU terhadap Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas berujung dengan kegagalan. (jos/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    731 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    148 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    132 jumlah respon

Total Respon: 1.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft