JPNN
Updated: Tue, 03 Sep 2013 13:04:00 GMT | By JPNN

Fellaini Merinding Bisa Gabung MU



JPNN
MANCHESTER - Marouane Fellaini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah memastikan diri menjadi bagian Manchester United. Mantan gelandang Everton tersebut mengakui bahwa kepastian itu adalah hal yang sangat fantastis.

“Saya sangat merinding ketika akhirnya bisa bergabung dengan MU. Saya yakin bisa memberikan kontribusi untuk tim dalam upaya mendapatkan banyak gelar di masa mendatang,” terang Fellaini di situs resmi MU, Selasa (3/9).

Pemain asal Belgia tersebut mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang menghampirinya. Konfidensi Fellaini makin terdongkrak karena akan kembali bereuni dengan David Moyes.

Sebelumnya, Moyes adalah mantan pelatih Everton dalam sepuluh musim. Kehebatan Fellaini juga tak lepas dari tangan dingin Moyes dalam meracik strategi. Fellaini mengaku paham dengan karakter Moyes.

Tak lupa, Fellaini juga mengucapkan terima kasih pada segenap elemen Everton. Menurutnya, masa-masa di Everton adalah momen yang sangat fantastis. Apalagi, selama ini Fellaini diperlakukan dengan baik di Everton.

“Saya telah mengenal Moyes dalam waktu yang cukup lama. Saya sangat menghormati caranya bekerja. Bermain di MU adalah mimpi untuk setiap pemain di dunia ini. Terima kasih untuk semua fans dan pengurus Everton,” tegas Fellaini. (jos/jpnn)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    339 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    286 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    174 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    343 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    72 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    43 jumlah respon

Total Respon: 1.257
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft