JPNN
Updated: Fri, 11 Oct 2013 04:30:00 GMT | By JPNN

Filipina Terima Kekalahan Atas Indonesia



JPNN
JAKARTA - Filipina tidak terlalu menampakkan kekecewaan, meski dikalahkan Indonesia 0-2 dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (10/10) malam.

Dua gol Indonesia dicetak Hargianto menit 25 dan Yabes Roni Malaifani pada menit 83. Filipina menyatakan menerima kekalahan karena Indonesia dinilai sebagai salah satu tim terbaik di grup ini.

"Hari ini kita kalah dengan tim yang sangat baik di grup ini. Bersyukur bisa menampilkan permainan baik, walau masih ada yang harus dievaluasi," ungkap Marlon Manos Maro, pelatih Filipina, usai pertandingan.

Marlon mengungkapkan, timnya memang sengaja bermain bertahan untuk meminimalisir gol yang tercipta ke gawangnya. "Kita memang berusaha untuk tidak membuat gawang kami tidak kebobolan lebih banyak," ungkapnya.

Kesulitan utama timnya saat adalah karena hanya bisa membawa 16 pemain. "Ada sedikit kekisruhan di Filipina sehingga gagal membawa 22 pemain," ujar Marlon. (abu/jpnn)

1Komentar
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    769 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    159 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    134 jumlah respon

Total Respon: 1.062
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft