JPNN
Updated: Thu, 10 May 2012 09:25:00 GMT | By JPNN

Freddy Sorot Pemain Asing



JPNN

SURABAYA - Performa Charles Parker mendapat rapor merah dari pelatih Persebaya Freddy Muli. Pemain asal Nigeria tersebut dianggap Freddy sebagai pemain yang tak punya komitmen kuat kepada klub. Sebagai bentuk hukumannya, Parker diparkir saat lawan PS Bengkulu Senin (7/5) lalu.

Freddy menceritakan saat uji lapangan di Stadion Semarak Bengkulu sehari sebelum laga, Parker bergabung dengan rekan-rekannya. Namun begitu Freddy melakukan sesi tambahan sore harinya, Parker absen dengan alasan kondisi badannya tak begitu fit.

Nah, mantan pemain Niac Mitra Surabaya itu menyebutkan tak segan-segan untuk memperpanjang masa hukuman Parker untuk duduk di bangku cadangan. Saya kan hanya memakai pemain yang siap fight. Kalau ada pemain gak sehat, saya parkir, kata Freddy kemarin (9/5).

Parker sebelum pertandingan lawan Bengkulu, sudah mendapat sorotan tajam dari Freddy. Salah satunya masalah efisiensi waktu saat mengurus visa di Bangkok. Dalam kacamata Freddy, Parker terkesan mengulur-ulur waktu. Alhasil saat lawan Persitara Jakarta Utara (3/5) Parker tampil sebagai cadangan karena tiba pagi hari sebelum sore bertanding.

Terkait kemungkinan mencoret nama Parker dari skuad Persebaya, Freddy belum memberi pernyataan resmi. Kalau masih bisa dibenahi, akan kita tata. Terutama masalah disiplin dan komitmen. Saya akan melakukan komunikasi lagi dengan Parker, sebut mantan pelatih Persegres Gresik itu.

Selain Parker, ada satu pemain yang kabarnya akan tersingkir dari tim. Pemain tersebut disinyalir sengaja mengaku sakit agar tak main dalam laga away melawan salah satu tim asal Jawa Tengah. Menurut sumber internal tim, manajemen sedang melakukan investigasi terkait masalah itu.

Di sisi lain, Freddy menyiapkan program latih tanding mengisi masa jeda pertandingan yang mencapai sepuluh hari ini. Persebaya baru akan bermain di Gelora 10 Nopember 18 Mei mendatang melawan PSIM Jogja. Kalau bisa menang, Persebaya akan makin kokoh di puncak klasemen grup 1 Divisi Utama. (dra)

0Komentar

Menurut anda, siapakah yang paling tepat menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    3 %
    1. Adhie MS
    190 jumlah respon
  2.  
    4 %
    2. Adian Napitupulu
    283 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Anies Baswedan
    801 jumlah respon
  4.  
    17 %
    4. Bambang Pamungkas
    1.097 jumlah respon
  5.  
    4 %
    5. Budiman Sudjatmiko
    256 jumlah respon
  6.  
    36 %
    6. Erick Thohir
    2.394 jumlah respon
  7.  
    1 %
    7. Herry Zudianto
    69 jumlah respon
  8.  
    1 %
    8. Martin Manurung
    67 jumlah respon
  9.  
    13 %
    9. Susi Susanti
    867 jumlah respon
  10.  
    5 %
    10. Utut Adianto
    350 jumlah respon
  11.  
    4 %
    11. Yayuk Basuki
    241 jumlah respon

Total Respon: 6.615
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft