JPNN
Updated: Thu, 30 May 2013 15:56:00 GMT | By JPNN

Gareth Bale Terlahir Untuk Main di Madrid



JPNN
MADRID - Setelah gagal mendapatkan Neymar, Real Madrid mengalihkan bidikan utamanya pada gelandang Totenham Hotspurs Gareth Bale. Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan bakal mengerahkan segala upaya untuk mendapatkan pemain terbaik Liga Inggris tersebut.

Selain bakal menyodorkan kontrak dan gaji besar, Perez juga mulai menebarkan kalimat yang dianggap bisa melunakkan hati Bale. Seperti yang terungkap dalam wawancara Perez dengan Cadena Cope, Kamis (30/5).

Perez mengatakan, Bale adalah pemain yang sangat layak bergabung dengan tim besar yang memiliki sejarah hebat seperti Madrid.

“Bale memang terlahir untuk bermain di Madrid,” terang Perez.

Ucapan Perez tentu dimaksudkan untuk membuncahkan antusiasme Bale agar mau bermain di Madrid. Sebab, hingga saat ini, pemain timnas Wales tersebut belum juga membuat keputusan mengenai masa depannya.

Namun, agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa pemainnya tersebut siap untuk melabuhkan kakinya di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya ialah kegagalan Tottenham lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Keinginan Perez mendapat sambutan hangat dari pemain Madrid. Striker Alvaro Morata mengatakan, Bale adalah pemain yang tepat untuk membantu Madrid kembali berjaya di kompetisi domestic dan internasional.

“Dia akan menjadi pembelian yang sangat berharga untuk Madrid. Bale adalah salah satu pemain terhebat di dunia. Madrid adalah tim yang selalu dijejali pemain hebat,” tegas Morata kepada Marca. (jos/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    384 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    75 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    84 jumlah respon

Total Respon: 543
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft