JPNN
Updated: Mon, 22 Apr 2013 16:49:00 GMT | By JPNN

Hadapi Timnas Garuda, Belanda Bawa 6 Pemain Utama



JPNN
JAKARTA -- Federasi Sepakbola Kerajaan Belanda (Koninklijke Belgische Voetbalbond/KBVB)cukup antusias menyambut laga ujicoba melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 7 Juni mendatang.

Manajemen KNVB siap membawa enam pemain utamanya ke Jakarta. Mereka adalah Robin van Persie, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Klaas Jan Huntelaar, dan Wesley Sneijder.

Kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia juga untuk membagi ilmu sepakbolanya kepada Indonesia. Sebelum laga ujicoba, timnas Belanda juga akan menggelar klinik kepelatihan singkat dan temu penggemar.

"Kami ke sini tidak hanya untuk sekedar bertanding. Kami juga ingin membagi ilmu dan filosofis sepak bola Belanda," kata Kepala Pemasaran dan Sponsor KNVB Marc Boele di Kedutaan Besar Belanda, Jakarta, Senin (22/4).

Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Dtjeer de Zwaan menyatakan, pertandingan persahabatan ini juga untuk membuat kondisi hubungan bilateral antarkedua negara makin baik.

"Kerjasama di bidang olahraga ini adalah aset, untuk membuat kondisi lebih baik bagi hubungan Indonesia-Belanda. Saya optimis pertandingan nanti akan semarak," kata De Zwaan. (abu/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 76 %
    1. Ya
    2.341 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    448 jumlah respon
  3.  
    10 %
    3. Ragu-ragu
    327 jumlah respon

Total Respon: 3.116
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft