JPNN
Updated: Tue, 21 Aug 2012 15:03:00 GMT | By JPNN

Holyfield Tantang Klitschko Bersaudara



JPNN

NEW YORK - Mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield masih menyimpan ambisi memiliki gelar juara dunia. Dia membidik salah satu gelar kelas berat milik Vitali atau Wladimir Klitschko sebelum pensiun. Untuk itu, Holyfield kembali menyuarakan tantangan padaKlitschko bersaudara.

Tak tanggung-tanggung, demi melancarkan upayanya itu Holyfield menjanjikan bayaran tinggi kepada Vitali atau Wladimir. Saat ini, sabuk juara dari badan tinju dunia yang bergengsi di kelas berat, masih dikuasai Klitschko bersaudara. Gelar versi WBC masih di tangan Vitali, sementara sang adik, Wladimir, menguasai versi WBA, WBO, IBO dan IBF.

Mereka (Klitschko bersaudara) punya kemungkinan dan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan terbesar dalam karier tinju mereka dengan menghadapi Evander Holyfield, ujar Holyfield, seperti dikutip East Side Boxing

Kali ini bukan mereka yang memilih melawan karena saya yang lebih dulu menantang mereka. Yang harus mereka sadari adalah bahwa pertarungan ini akan menghasilkan banyak uang, lalu lihat saja siapa yang akan jadi pemenang, kata petinju yang kini berusia 49 tahun itu.

Kendati begitu, sepertinya bakal sulit jika ingin mempertemukan Holyfield kontra Vitali atau Wladimir demi gelar. Pasalnya, sejak kembali dari masa pensiun, Holyfield belum mampu melonjakkan peringkatnya, agar layak menjadi penantang gelar. (ady)

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 77 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.221 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    95 jumlah respon
  3.  
    16 %
    3. Lionel Messi
    451 jumlah respon
  4.  
    3 %
    4. Diego Costa
    94 jumlah respon
  5.  
    1 %
    5. Robert Lewandowski
    43 jumlah respon

Total Respon: 2.904
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft