JPNN
Updated: Tue, 26 Mar 2013 14:22:00 GMT | By JPNN

Indonesia Junior Soccer League Sport Diikuti 64 Klub



JPNN
JAKARTA - Sebanyak 64 klub yang diisi pemain berusia 10-12 tahun akan mengikuti kejuaraan sepakbola Indonesia Junior Soccer League Sport. Ajang ini akan diselenggarakan mulai Selasa (26/3) hari ini hingga dua bulan ke depan.

"Ajang ini kami gelar untuk membantu mencari bibit-bibit muda yang berbakat. Karena sepakbola adalah olahraga yang paling digemari masyarakat. Kegiatan ini bagus untuk pembinaan usia dini. Kami berterima kasih kepada kepada PT Sentul City Tbk yang telah membantu kegiatan ini," ujar Dede Supriyadi, ketua panitia kompetisi, Selasa (26/3/2013).

Kegiatan tersebut diadakan di lapangan sepakbola Japanese Club Sentul City. Dede menjelaskan, ajang tersebut diharapkan dapat membantu anak-anak untuk menunjukkan kemampuannya, juga memberikan kontribusi positif untuk memperbaiki fundamental pembinaan sepakbola usia dini.

"Dengan ajang ini, kami berharap mampu membantu pencarian bibit-bibit muda melalui kompetisi yang berjenjang, terarah dan terprogram," ucapnya.

Sementara itu Hendra Harsono selaku perwakilan dari PT. Sentul City mengatakan pihaknya sangat mendukung ajang tersebut dengan menyediakan fasilitas selama pertandingan berlangsung.

"Kami memberikan dukungan pada kegiatan ini karena visi dan misi penyelenggaraan pertandingan ini mempunyai nilai yang positif dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada kegiatan kemasyarakatan," kata Hendra.

"Diharapkan dengan pertandingan ini, masayarakat akan lebih mengenal perusahaan kami sehingga meningkatkan brand awarness di kalangan masyarakat luas," pungkasnya.(abu/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 76 %
    1. Ya
    2.275 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    426 jumlah respon
  3.  
    10 %
    3. Ragu-ragu
    315 jumlah respon

Total Respon: 3.016
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft