JPNN
Updated: Thu, 03 Oct 2013 22:45:00 GMT | By JPNN

Indra Sjafri Bentuk Tim Pantau Kekuatan Korea Selatan



JPNN
JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak hanya menyiapkan timnya. Pelatih asal Sumatera Barat juga punya tim untuk memantau kekuatan tim lawan, terutama Korea Selatan.

"Kita ada tim yang memantau Korea Selatan. Nama-namanya sudah dapat, mudah-mudahan mereka latihan hari ini," kata Indra Sjafri saat ditemui di Senayan, Kamis (3/10) malam.

Ia menyebutkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan permainan Korea Selatan yang punya striker dengan postur tinggi. "Kita akan antispasi bola-bola atas," ujarnya.

Dia juga sudah mengetahui reputasi Korea Selatan yang juara 12 kali Piala Asia U-19. "Mereka adalah tim matang, juara Piala Asia 12 kali. Tapi kita tidak takut," tegasnya.

Untuk Laos dan Filipina Indra Sjafri juga sudah mendapatkan banyak informasi. Meski demikian, Indra tidak bisa memastikan apakah Laos dan Filipina akan menurunkan tim yang sama saat AFF Cup U-19.

"Laos mengalami grafik permainan meningkat. Terakhir, mereka kalah 0-1 dari Vietnam di Semifinal AFF U-19," ungkap Indra.

Indonesia akan memulai kiprah di kualifikasi AFC U-19 menghadapi Laos pada 8 Oktober. Selanjutnya menghadapi Filipina 10 Oktober dan Korea Selatan 12 Oktober. (abu/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    741 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    152 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    133 jumlah respon

Total Respon: 1.026
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft