JPNN
Updated: Sun, 12 May 2013 06:13:00 GMT | By JPNN

Ini Rute Perayaan Pesta Barcelona



JPNN
SAAT Real Madrid harus terpuruk dengan hasil imbang yang mereka dapatkan, fans Barcelona tengah bersiap-siap menggelar pesta menyambut gelar La Liga yang berhasil direbut dari rival abadi mereka itu.

Dilansir dari situs resmi klub, rencananya fans klub asal Catalan itu akan memulai parade pesta perayaan, Senin (13/5) pukul 18.30 waktu setempat. Adapun rute yang akan ditempuh, mulai dari Colón dan berakhir di plaza doctor Ignacio Barraquer. Pada perayaan tersebut juga akan bergabung tim sepak bola wanita FCB yang juga memenangkan titel Liga pada akhir pekan lalu

Dalam perayaan ini, tidak hanya para pemain, pelatih dan staff, diperkirakan puluhan ribu fans Barca akan tumpah dalam parade perayaan kemenangan ke 22 dalam sejarah klub.

Perayaan aka dimulai dari Puerto Barcelona, di World Trade Center, sekitar jam 18.30. Kemudian dilanjutkan di Paseo de Colón, Via Laietana, Ronda de San Pedro, Plaza Catalunya, Paseo de Gracia, calle Aragón, Avenida de Roma, calle Comte d'Urgell, Avenida de Sarrià dan diakhiri di Plaza del doctor Ignacio Barraquer.

Barca memastikan mengamankan gelar La Liga, usai hasil imbang yang diraih Madrid saat menjamu Elspanyol. Kemenangan pun dipastikan dibawa pulang anak asuh Tito Vilanova, dengan jarak tujuh poin dan tidak mungkin bisa terkejar lagi hingga akhir musim.(afz/jpnn)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    322 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    275 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    167 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    331 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    69 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    42 jumlah respon

Total Respon: 1.206
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft