JPNN
Updated: Sun, 21 Oct 2012 00:46:00 GMT | By JPNN

Kocekan Bola Neymar Lebih Hebat 10 Kali dari Messi dan CR7



JPNN

MANTAN Petinggi Real Madrid, Jorge Valdano mengatakan kemampuan penyerang asal Brasil, Neymar mengocek bola di lapangan hijau lebih hebat dari Cristiano Ronaldo (CR7) dan Lionel Messi. Bahkan ia menyebutnya, Neymar punya kemampuan 10 kali lipat dibanding CR7 dan Messi.

Cristiano punya power. Messi punya segudang kemampuan, namun Neymar menggiring bola sepuluh kali lebih hebat, dengan cara yang imajinatif dan efektif, kata Valdano El Larguero seperti yang dilansir Goal, Sabtu (20/10).

Pernyataan mantan manajer umum Real Madrid itu terkait dengan rumor yang berkembang yang menyebutkan Neymar akan menjadi salah seorang penggawa Los Blancos, julukan Real Madrid. Valdano sendiri mendukung Neymar untuk merumput di La Liga bersama dengan Madrid.

Valdano lantas memberikan pujian kepada pemain muda tersebut. Ia mengatakan bahwa Neymar adalah seorang pesepakbola yang punya daya imajinatif yang tinggi. Dia adalah pemain yang sangat imajinatif. Seorang pemain yang sangat spesial, pungkasnya. (awa/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    643 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    128 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    116 jumlah respon

Total Respon: 887
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft