JPNN
Updated: Mon, 10 Jun 2013 12:54:00 GMT | By JPNN

Lawan Radja Nainggolan Cs, RD Bakal Panggil Andik



JPNN
JAKARTA - Pelatih Timnas U-23 Rahmad Dharmawan (RD) memanfaatkan pertandingan melawan Singapura U-23 untuk memantau pemain. Pelatih Arema Indonesia tersebut menyatakan masih akan melakukan pemanggilan pada pelatnas U-23 tahap kedua.

RD memiliki opsi 70 pemain untuk dibawa ke SEA Games 2013 di Myanmar. Saat pertandingan melawan Singapura, RD baru memainkan sekitar 30 pemain.

"Sekarang kita coba 30 pemain jadi masih ada yang lain dari 70 stok yang kami panggil terutama para striker seperti Andik Vermansyah," ujar RD saat dihubungi, Senin (10/6).

Pelatih Arema Indonesia ini mengaku tidak memainkan lima pemain saat berhadapan dengan Singapura U-23. Namun ia mengakui bahwa ada beberapa pemain yang penampilannya membuatnya terkesan.

RD menyatakan masih akan mennggelar beberapa ujicoba. Yang terdekat adalah melawan Radja Nainggolan dkk dalam tim yang dinamakan Jakarta All Star.

Radja Nainggolan adalah pemain berdarah Indonesia yang kini membela Cagliari. Hanya saja, Nainggolan lebih memilih timnas Belgia ketimbang timnas Indonesia. (abu/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 75 %
    1. Ya
    2.342 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    448 jumlah respon
  3.  
    11 %
    3. Ragu-ragu
    329 jumlah respon

Total Respon: 3.119
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft