JPNN
Updated: Thu, 25 Apr 2013 16:30:00 GMT | By JPNN

Liverpool Bakal Jajal Timnas Indonesia



JPNN
JAKARTA - Setelah Arsenal dan Chelsea, tak lama lagi giliran Liverpool yang memastikan akan menggelar laga ujicoba dengan Timnas Indonesia. Rencananya, Liverpool akan menantang Timnas Indonesia pada 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Kepastian ini disampaikan langsung oleh Media Officer Liverpool FC, Matthew Baxter dan Duta Liverpool, Ian Rush saat menggelar konferensi pers Liverpool LFC Asia Tour di Jakarta, Kamis (25/4). "Ini adalah kunjungan kita yang pertama ke Indonesia. Sebelumnya kita sudah menyambangi beberapa negara di Asia, tapi baru kali ini kita berkunjung ke Indonesia," kata Matthew.

Hebatnya, dalam laga ujicoba itu Liverpool akan membawa skuat terbaiknya, termasuk sang kapten Steven Gerrard dan kandidat pemain terbaik EPL, Luis Suarez. "Kita akan bawa skuat terbaik untuk menghadapi Indonesia dan berupaya memberikan hiburan terbaik bagi para fans di sini," jelas Matthew.

Satu pemain yang kemungkinaan tidak dibawa ke Indonesia adalah Jamie Carragher. Musim 2012-2013 adalah musim terakhir bagi Carragher sebelum pensiun pada musim depan.

"Dia akan pensiun, kita belum bisa memastikan apakah dia ikut atau tidak. Tapi yang pasti semua bisa dibawa," sambung Duta Liverpool, Ian Rush.(abu/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    668 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    138 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    119 jumlah respon

Total Respon: 925
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft