JPNN
Updated: Thu, 07 Mar 2013 02:44:00 GMT | By JPNN

Messi Optimistis Barca Lolos ke Perempat Final Liga Champions



JPNN
BARCELONA - Striker Barcelona Lionel Messi menegaskan timnya akan melakukan segala cara untuk menang atas AC Milan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Klub raksasa Spanyol ini sebelumnya kalah 2-0 dalam leg pertama di San Siro dua pekan lalu namun ia tetap optimis tentang nasib timnya. "Kita bisa melakukannya. Ini akan rumit, tapi kami akan mendapatkan peluang kami untuk pergi melewatinya," beber Messi seperti dilansir Goal, Rabu (6/3).

Pemain berusia 25 tahun ini juga mengatakan Barcelona tidak akan membiarkan pemain Milan bermain di dalam kotak pinalti. "Kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan mereka seperti yang mereka lakukan kepada kami," tegasnya.

Ia juga mengakui soal tim-tim sepakbola Italy yang terorganisir dan tidak meninggalkan ruang gerak dalam permainan. "Mudah-mudahan saat pertandingan nanti kami bisa mencetak gol lebih dahulu," harap pemain nasional Argentina ini.

Terkait tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, Messi bertekad akan membawa Barca bangkit kembali. "Saya berharap untuk menikmati kesuksesan banyak lagi seperti kami sudah dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah waktu yang tepat untuk bangkit kembali. Saya memiliki keinginan untuk menang setiap hari dan saya selalu ingin lebih," kunci jebolan akademi Barcelona ini. (ian/jpnn)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    339 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    286 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    174 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    343 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    72 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    43 jumlah respon

Total Respon: 1.257
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft