JPNN
Updated: Sun, 05 May 2013 18:08:00 GMT | By JPNN

Mourinho Bakal Bawa Gerbong Madrid ke Chelsea



JPNN
MADRID - Kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea pada musim mendatang bisa jadi bakal membuat Real Madrid limbung. Pasalnya, pelatih berjuluk The Special One itu dikabarkan bakal membawa gerbong Madrid ke Chelsea. Beberapa nama dikabarkan siap mengikuti kepindahan pelatih asal Portugal tersebut. Bukan hanya dari sisi pemain, tetapi juga sektor kepelatihan.


Dari sisi pemain, Madrid tampaknya harus siap-siap kehilangan beberapa pilar pentingnya. Di antaranya ialah Xabi Alonso dan Sami Khedira. Meski masih rumor, namun kabarnya Chelsea menyanggupi permintaan Mourinho untuk mendatangkan dua pemain itu.

Kabarnya, Alonso juga mengaku tak betah dengan kondisi internal Madrid. Menurut mantan pemain Liverpool itu, konflik yang terjadi di tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sudah sangat parah.

“Alonso mengaku sudah tidak nyaman dengan suasana Madrid. Ketika banyak pemain yang tidak cocok dengan Mourinho, dia adalah salah satu pemain yang sangat loyal dengan Mourinho,” demikian tulis The Independent.

Sementara Khedira dianggap sebagai pemain yang sangat disukai Mourinho. Hal itu terlihat jelas dengan kesempatan bermain yang diberikan Mourinho pada pemain asal Jerman tersebut. Musim ini, Khedira merupakan pilar tak tergantikan di lini tengah klub terkaya di dunia tersebut.

Nah, kekuatan Madrid juga diprediksi bakal kian keropos. Sebab, gerbong yang dibawa Mourinho tak hanya di sektor pemain. Mantan pelatih Inter Milan tersebut juga akan membawa Aitor Karanka untuk dijadikan asisten pelatih. Selama menukangi Madrid, Karankan merupakan orang kedua di staf kepelatihan El Real.

“Anda harus menghormati instruksi pelatih. Seperti apa yang saya katakan setelah melawan Dortmund. Dalam tiga tahun terakhir, kami melakukan tugas dengan baik,” terang Karanka. (jos/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    731 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    148 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    132 jumlah respon

Total Respon: 1.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft