JPNN
Updated: Tue, 03 Sep 2013 14:10:00 GMT | By JPNN

Moyes Yakin Fellaini akan Buat Perbedaan di MU



JPNN
MANCHESTER- Bukan hanya Marouane Fellaini yang girang karena bisa menjejakkan kaki di Manchester United. Pelatih MU, David Moyes pun tak kalah bahagia. Sebab, perburuannya selama ini akhirnya berbuah manis.

Sebelumnya, saga mengenai transfer Fellaini memang bak roller coaster. MU sempat dibuat kelimpungan karena Everton tak mau melepas pemain kribo tersebut. MU bahkan sampai harus meningkatkan tawarannya.

Namun, semuanya kini sudah berakhir. Fellaini sudah resmi bergabung dengan skuad Setan Merah, julukan MU di musim ini. Moyes pun langsung semringah karena bisa kembali bereuni dengan mantan anak didiknya tersebut.

“Saya sangat senang karena dia memutuskan bergabung dengan MU. Dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa dan kekuatan hebat. Saya yakin, dia akan memberikan perubahan di di skuad kami,” terang Moyes di situs resmi MU, Selasa (3/9).

Pelatih asal Skotlandia tersebut menambahkan, Fellaini memang sangat dibutuhkan untuk mengisi lini tengah MU. Sebab, MU memang memiliki luang setelah ditinggalkan Paul Scholes. Apalagi, Darren Fletcher juga belum fit.

“Dia bisa bermain lebih ke depan. Jika kami membutuhkannya, dia bisa bermain sebagai striker atau gelandang bertahan. Saya merasa perlu menguatkan lini tengah. Itulah kenapa saya senang bisa mendapatkannya,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    26 %
    1. Louis van Gaal
    296 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    253 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    152 jumlah respon
  4.  
    28 %
    4. Ryan Giggs
    314 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    65 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    41 jumlah respon

Total Respon: 1.121
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft