JPNN
Updated: Fri, 08 Mar 2013 10:17:00 GMT | By JPNN

MU Siap Jual Rooney Rp 504 Miliar



JPNN
MANCHESTER - Teka-teki mengenai nasib Wayne Rooney terus berkembang pasca kekalahan Manchester United atas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champion Selasa lalu. Kabar terbaru yang diembuskan Mirror mengatakan, MU siap menjual striker timnas Inggris tersebut akhir musim nanti. Namun, klub-klub yang mau memakai tenaga Rooney tentu harus mengeluarkan dana ekstrabesar. Mirror menulis, Ronney akan dijual dengan harga Rp 504 miliar.

Beberapa klub memang sudah dikait-kaitkan dengan pemain jebolan Everton tersebut. Di antaranya ialah Manchester City serta Chelsea. Namun, yang paling ngebet tentu saja klub kaya baru Paris St Germain yang memang sudah mengutarakan niatnya membeli Rooney sejak jauh-jauh hari.

Rooney sebenarnya masih memiliki sisa kontrak dua musim lagi. Dalam klausulnya, kedua belah pihak bisa memperpanjang kerja sama jika memang menemui kata sepakat. Namun, hubungan yang terus memburuk antara pelatih Sir Alex Ferguson dan Rooney disebut-sebut bakal membuat perpanjangan kontrak hanya angan belaka.

Sebelum hanya menjadi cadangan saat bersua Madrid, Rooney memang kerap diisukan sudah tak nyaman bermain di MU. Gara-garanya ialah kedatangan Robin Van Persie yang langsun tune in. bahkan, Van Persie sukses menjadi top skor di MU. Sementara, perolehan gol Wazza hanya setengah dari yang ditorehkan RVP.

Tak hanya Rooney, sang istri Coleen pun mengakui jika keputusan Fergie membangku cadangkan suaminya merupakan kesalahan besar.

“Saya tidak percaya jika Rooney tidak berada dalam tim inti,” tulis Coleen dalam akun twitternya. (jos/mas/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    642 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    128 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    116 jumlah respon

Total Respon: 886
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft