JPNN
Updated: Sun, 05 May 2013 03:01:00 GMT | By JPNN

Persib Rombak Lini Depan



JPNN
BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berubah sikap. Setelah sebelumnya enggan merombak pemain, namun kemarin (4/5), ia mengatakan akan merubah komposisi pemain di lini depan dan tengah.

Djanur melunak usai rapat dengan jajaran manajemen PT PBB. "Untuk perombakan, ada di lini depan dan tengah," ujar Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- saat dijumpai usai memantau pertandingan Persib U-21 melawan PBR U-21 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (4/5) sore.

Namun, Djanur menegaskan, dirinya tak mau terburu-buru untuk menentukan komposisi pemain baru. "Belum ada hasil rapat internal dengan PT PBB kemarin (2/5). Jadi, siapa pemain yang akan keluar dan bergabung kita belum dapat keputusan, itu masih perlu dibicarakan," jelasnya.

Kemarin Djanur baru memastikan soal pemutusan kontrak striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi. "Yang pasti baru Dzumafo saja," jelasnya.

Ia memastikan, perombakan lini depan dan tengah Persib Bandung bakal disesuaikan dengan kebutuhan tim di putaran dua Indonesian Super League (ISL) 2013.

Ditanyakan soal calon pemain yang bakal gabung ke 'Maung Bandung' seperti Andik Firmansyah, Hilton Moreira, dan Gustavo Lopez, Djanur masih bungkam. "Masih belum pasti, tetapi kita masih punya waktu untuk memutuskannya. Yang pasti sebelum pertandingan putaran kedua, pemain baru sudah gabung," tegasnya.

Saat dikonfirmasi, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono juga belum bisa memastikan calon pemain baru Persib Bandung. Namun, dia menilai perombakan pemain sebagai hal wajar guna memperbaiki kinerja tim.

"Secara lisan jajaran pelatih telah menyampaikan ke kami. Tapi nantinya melalui hasil laporan tertulis akan dibahas dalam rapat internal PT PBB tentang kinerja tim selama putaran pertama," kata Kuswara.

"Memang ada pemain yang ingin bergabung ke Persib, tetapi saya belum bisa menyebutnya sekarang. Pertimbangan pelatih akan menjadi bahan evaluasi dan hasil rapatlah yang akan menentukan," katanya lagi.

Kuswara menjanjikan bahwa pihaknya bakal segera membuka nama calon pemain anyar Persib Bandung kepada publik sebelum masuk putaran dua liga dengan rencana 12 Mei mendatang. Dia berharap amunisi baru bisa membawa Persib Bandung meraih prestasi yang lebih baik, dan jadi juara liga musim ini.(gin/jpnn)

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 77 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.599 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    107 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Lionel Messi
    492 jumlah respon
  4.  
    4 %
    4. Diego Costa
    122 jumlah respon
  5.  
    1 %
    5. Robert Lewandowski
    52 jumlah respon

Total Respon: 3.372
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft